RSS

Cara Melakukan Astral Projection (Keluar Roh Dari Tubuh)


Tidak semua orang pernah mengalami fenomena ini, fenomena tersebut adalah Astral Projection.
Astral Projection adalah pengalaman keluarnya roh dari tubuh kita dan dapat kembali lagi (bukan mati). Astral Projection ini bahkan pernah diangkat ke dalam suatu film horror yang berjudul Insidious, dimana ada seorang anak kecil yang selalu melakukan astral projection (perjalanan roh) hingga roh nya diculik oleh sesosok roh halus yang ingin mencuri tubuh anak tersebut.

Tetapi Astral Projection tidak serupa seperti yang coba diceritakan dalam film insidious karena anda tidak akan mungkin diculik oleh sesosok roh halus dan pasti anda akan kembali ke tubuh kasar anda. Untuk melakukan Astral Projection bukanlah hal mudah, butuh latihan dan percobaan yang banyak agar dapat mengeluarkan roh anda dari tubuh.

Berikut ini adalah langkah - langkah untuk mengeluarkan roh dari tubuh :
  • Untuk melakukan astral projection, anda harus rileks hingga tubuh anda mengalami fase ketindihan. Untuk dapat masuk ke tahap fase ketindihan anda harus rileks seperti ingin tidur tetapi tetap tersadar, ketika anda sudah terlelap sekali coba untuk gerakan tangan anda keatas jika tidak bisa digerakan anda sudah berada difase ketindihan (biasanya kalo difase ketindihan, kalian akan merasakan takut, bahkan pernah saya dilangkahi oleh seseorang roh anak kecil)
  • Ketika anda sudah berada difase ketindihan, coba sugestikan pikiran anda seakan terdorong keatas lakukan hingga roh anda keluar dari tubuh dan cek menegok kebelakang apakah anda dapat melihat tubuh anda yang sedang tertidur jika bisa maka selamat anda sudah berhasil melakukan astral projection.
  • Jangan pergi terlalu jauh, coba dimulai berjalan didalam rumah saja.
ketika anda berhasil melakukan ini, biasanya anda akan dapat melihat roh halus lain nya, ketika anda sudah terlalu sering melakukan ini, roh anda dapat keluar sendiri  tanpa disengaja, seperti misalkan anda kelelahan dan pingsan tetapi sebenarnya roh anda keluar bukan pingsan.

Sekian cara untuk melakukan perjalanan roh, jika anda tidak punya cukup nyali jangan lakukan ini,

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Komentar , Dapet Backlink berkualitas Lho !