RSS

Total Tayangan Laman

Google Search

Memuat...

RAHASIA NENEK MOYANG , BELAJAR ILMU MENGHILANG / HITAM DENGAN KUCING HITAM

Banyak sekali cerita tentang kucing , ada yang pernah bilang jika kucing jika di tabrak dan mati akan menyebabkan kita kecelakaan di lalu lintas , tetapi apabila kita menguburkan nya itu tidak akan terjadi , ada lagi yang pernah bilang , kucing mempunyai  9 nyawa di lempar dari lantai 20 dapat mendarat dengan baik tanpa mengalami cidera sedikit pun , coba aja manusia di lempar dari lantai 20 pasti tewas .

Tetapi yang kali ini kita bahas tentang "Benarkah Dengan Kucing Hitam Dapat Mempelajari ilmu menghilang ? " , dulu saya prnah membeli majalah gaib , isi nya tentang yang begituan semua , lalu pernah di bahas tentang rahasia seekor kucing hitam , dengan kucing hitam kita dapat menghilang lho katanya .

Pertama - tama kita harus tahu kucing yang mana yang dapat di jadikan ritual untuk mempelajari ilmu menghilang , kucing hitam tersebut harus mempunyai ciri -ciri sebagai berikut :


  • Pada saat dipelihara selama tiga bulan kucing itu menghilang dan tidak kembali lagi , di duga kucing itu di rasuki oleh roh orang yang sudah mati 
  • Kucing tersebut biasa nya tinggal di kuburan .
  • Terus warna nya harus hitam lho * plaks , haha ..  
  • Cara tangkap dengan cara di tembak , atau di jaring .
Cara ritual nya begini :


  • Pada malam jumat jam 12 malam , kucing harus di bawa hidup-hidup di bungkus dengan kain mori .
  • Kuburkan di tengah jalan , yang baisa sering di lewati oleh orang umum 
  • setelah 40  hari di malam jumat , gali kembali kuburan kucing nya dan perlihatkan setiap tulang kucing tersebut ke hadapan kaca , apabila tidak terlihat itu lah yang akan menjadi jimat menghilang .
Saya sih belum coba ritual ini , karena saya tidak punya cukup nyali . Mungkin jika anda berani anda bisa mencoba nya sendiri ?
Kalo bisa kasih tahu saya ya .

Semoga artikel saya berguna bagi kalian , bila ada salah kata , mohon di ampuni .

25 komentar:

Bun Kim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
BNN mengatakan...

Artikel yang bagus gan !
jangan lupa kunbal balik , dapetin backlink dari blog saya gan ! pr 3 ..
Klik nama saya ja

Gabriel mengatakan...

Menghilangggg ..


#bnn

blog nya bagus gan , udah aneh komen tuh ..
kun bal gan , dapetin back link dari Pr 2 gan , lumayan niche sama nih

Luminous mengatakan...

#Bnn

blog nya bagus ,udah saya komen juga tuh ..
berkunjung balik , blog saya 100 pv per day ..

Sesama nich unik kita harus saling bahu membahu ..

#gabriel

Blog nya keren , udah saya komen juga , kunbal juga ya ce

Clinton mengatakan...

Hmn , blog kalian semua pada bagus bagus ya , sudah saya komen semua nya ..

Padak kunbal balik ya , niche saya sama dengan kalian ..

Anonim mengatakan...

MenghiLang ... BLUMMM !!!

Lho ? Kok Duit saya yang Hilang ?? :D
LOL

Anonim mengatakan...

jdi lau duit kmu hlang gue hrus blang woooowwww........,,,,,,,,,,,

teddy sapoetra mengatakan...

bulsit, anda saja belum mencoba kok tulisan kaya gitu di posting manfaatnya apa buat orang??

Ace Maxs mengatakan...

Waduh gan kasian tuh kucing
jadi nggak tega !

Anonim mengatakan...

Sendiri'y aja blom praktek...!!!
"Ђαϑϱђ (¬˛¬) :OƇƌpƹ•̃#:s•̃Ɖƹħ º"...!!!
Mati aja ente...!!!
Ciuz.......!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

woi.. Tau g' krjaan yg kyk gtu syirik lhoooo000. . . . . . . .

kholiq caem mengatakan...

Tulangnya di cuci boleh nggk gan????
(Biar nggk bau) -_-

Andy Ase mengatakan...

Negativ atow positif itu tergantung individu masing2. Ilmu pengetahuan dr nenek moyang kita perlu di lestarikan. Contoh ni penemu pisau, ampe skrg kita pake gk..? kita gunakan bisa negativ dan positiv.
Slm buat pengetahuan.

ToNy MaNk PoeNya mengatakan...

yessss, gwe berhasil... thnk gan
gw mau ke paris dulu

Anonim mengatakan...

Ga manjur ... sy prnh mlakukan ritual ini bahkan sampai yg lbh ekstrem lg yaitu stlh d kubur pd hr k 7 kuburan kucing nya d bongkar trus makan beberapa bagian dr tubuh nya ... ttp ga manjur

egi mengatakan...

Saya udah bisa menghilang

Anonim mengatakan...

ha ha ha ha ha......
pada kena tepu wk wkwkwkwkwkwwkkwwkkwwkwk.......

Rizky Rahmadani mengatakan...

yes ,,, berhasil....

efan mengatakan...

Makasi bro ku da coba n berhasil..

dunia merkayangan mengatakan...

makasih gan

acemax mengatakan...

wah unik juga caranya, ada udah nyoba?? :D

Anonim mengatakan...

Suruh bapakmu aja yg coba

meong mengatakan...

Ya psti berhasil.... Dan psti bsa.. "" berhasil nipu oran dan "" bisa jd bhn ketwaan orang,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

hadeeeh,,,g ada kerjaan banget?i menghilang buat apaan? lari dari kenyataan?

ricki siswanto mengatakan...

dari mikirin hilang mending bisnis aja gan di
www.owbisnis.blogspot.com
http://www.rizproclub.com/?id=blue
lumayan buat tambahan uang jajan

Poskan Komentar

Komentar Komentar , Dapet Backlink berkualitas Lho !