RSS

Total Tayangan Laman

Google Search

Memuat...

RAHASIA NENEK MOYANG , BELAJAR ILMU MENGHILANG / HITAM DENGAN KUCING HITAM

Banyak sekali cerita tentang kucing , ada yang pernah bilang jika kucing jika di tabrak dan mati akan menyebabkan kita kecelakaan di lalu lintas , tetapi apabila kita menguburkan nya itu tidak akan terjadi , ada lagi yang pernah bilang , kucing mempunyai  9 nyawa di lempar dari lantai 20 dapat mendarat dengan baik tanpa mengalami cidera sedikit pun , coba aja manusia di lempar dari lantai 20 pasti tewas .

Tetapi yang kali ini kita bahas tentang "Benarkah Dengan Kucing Hitam Dapat Mempelajari ilmu menghilang ? " , dulu saya prnah membeli majalah gaib , isi nya tentang yang begituan semua , lalu pernah di bahas tentang rahasia seekor kucing hitam , dengan kucing hitam kita dapat menghilang lho katanya .

Pertama - tama kita harus tahu kucing yang mana yang dapat di jadikan ritual untuk mempelajari ilmu menghilang , kucing hitam tersebut harus mempunyai ciri -ciri sebagai berikut :


  • Pada saat dipelihara selama tiga bulan kucing itu menghilang dan tidak kembali lagi , di duga kucing itu di rasuki oleh roh orang yang sudah mati 
  • Kucing tersebut biasa nya tinggal di kuburan .
  • Terus warna nya harus hitam lho * plaks , haha ..  
  • Cara tangkap dengan cara di tembak , atau di jaring .
Cara ritual nya begini :


  • Pada malam jumat jam 12 malam , kucing harus di bawa hidup-hidup di bungkus dengan kain mori .
  • Kuburkan di tengah jalan , yang baisa sering di lewati oleh orang umum 
  • setelah 40  hari di malam jumat , gali kembali kuburan kucing nya dan perlihatkan setiap tulang kucing tersebut ke hadapan kaca , apabila tidak terlihat itu lah yang akan menjadi jimat menghilang .
Saya sih belum coba ritual ini , karena saya tidak punya cukup nyali . Mungkin jika anda berani anda bisa mencoba nya sendiri ?
Kalo bisa kasih tahu saya ya .

Semoga artikel saya berguna bagi kalian , bila ada salah kata , mohon di ampuni .

59 komentar:

Bun Kim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BNN mengatakan...

Artikel yang bagus gan !
jangan lupa kunbal balik , dapetin backlink dari blog saya gan ! pr 3 ..
Klik nama saya ja

Gabriel mengatakan...

Menghilangggg ..


#bnn

blog nya bagus gan , udah aneh komen tuh ..
kun bal gan , dapetin back link dari Pr 2 gan , lumayan niche sama nih

Luminous mengatakan...

#Bnn

blog nya bagus ,udah saya komen juga tuh ..
berkunjung balik , blog saya 100 pv per day ..

Sesama nich unik kita harus saling bahu membahu ..

#gabriel

Blog nya keren , udah saya komen juga , kunbal juga ya ce

Clinton mengatakan...

Hmn , blog kalian semua pada bagus bagus ya , sudah saya komen semua nya ..

Padak kunbal balik ya , niche saya sama dengan kalian ..

Anonim mengatakan...

MenghiLang ... BLUMMM !!!

Lho ? Kok Duit saya yang Hilang ?? :D
LOL

Anonim mengatakan...

jdi lau duit kmu hlang gue hrus blang woooowwww........,,,,,,,,,,,

teddy sapoetra mengatakan...

bulsit, anda saja belum mencoba kok tulisan kaya gitu di posting manfaatnya apa buat orang??

Ace Maxs mengatakan...

Waduh gan kasian tuh kucing
jadi nggak tega !

Anonim mengatakan...

Sendiri'y aja blom praktek...!!!
"Ђαϑϱђ (¬˛¬) :OƇƌpƹ•̃#:s•̃Ɖƹħ º"...!!!
Mati aja ente...!!!
Ciuz.......!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

woi.. Tau g' krjaan yg kyk gtu syirik lhoooo000. . . . . . . .

kholiq caem mengatakan...

Tulangnya di cuci boleh nggk gan????
(Biar nggk bau) -_-

Andy Ase mengatakan...

Negativ atow positif itu tergantung individu masing2. Ilmu pengetahuan dr nenek moyang kita perlu di lestarikan. Contoh ni penemu pisau, ampe skrg kita pake gk..? kita gunakan bisa negativ dan positiv.
Slm buat pengetahuan.

ToNy MaNk PoeNya mengatakan...

yessss, gwe berhasil... thnk gan
gw mau ke paris dulu

Anonim mengatakan...

Ga manjur ... sy prnh mlakukan ritual ini bahkan sampai yg lbh ekstrem lg yaitu stlh d kubur pd hr k 7 kuburan kucing nya d bongkar trus makan beberapa bagian dr tubuh nya ... ttp ga manjur

egi mengatakan...

Saya udah bisa menghilang

Anonim mengatakan...

ha ha ha ha ha......
pada kena tepu wk wkwkwkwkwkwwkkwwkkwwkwk.......

Rizky Rahmadani mengatakan...

yes ,,, berhasil....

efan mengatakan...

Makasi bro ku da coba n berhasil..

dunia merkayangan mengatakan...

makasih gan

acemax mengatakan...

wah unik juga caranya, ada udah nyoba?? :D

Anonim mengatakan...

Suruh bapakmu aja yg coba

meong mengatakan...

Ya psti berhasil.... Dan psti bsa.. "" berhasil nipu oran dan "" bisa jd bhn ketwaan orang,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Anonim mengatakan...

hadeeeh,,,g ada kerjaan banget?i menghilang buat apaan? lari dari kenyataan?

ricki siswanto mengatakan...

dari mikirin hilang mending bisnis aja gan di
www.owbisnis.blogspot.com
http://www.rizproclub.com/?id=blue
lumayan buat tambahan uang jajan

obat asam urat mengatakan...

wow...baru tahu nih info. makasih ya

ahmad hadid mengatakan...

bnern bro, ane udh cobain n udh b'brp bs ngilang..

Felynea Dewi Septiani mengatakan...

kalo udah menghilang, lah kita menghilang kemana ? kalo di kuburan gimana, trus cara pulang ke tempat semula gimana ?? bingung saya :D

jevi wirawinata VEVO mengatakan...

Ilang Nya Sebentar -_- .

jhony stiawan mengatakan...

ToP bagus gan

jevi wirawinata VEVO mengatakan...

Iya Gan Mendingan Pake Tali Pocong Saja :)

ahmad fadilah mengatakan...

Apa tdk ada cara lain,yg kaya gini kok dipublikasikan,lg pula tuk apa ilmu seperti tu,ujung2nya salah guna,

ahmad fadilah mengatakan...

Nenek moyang siapa yg ngajari seperti tu,anggaplah memang ada,kalau jaman dulukan pd umumnya banyak manusia yg belum mangenal agama,apajaman sekarang masi ada orang yg belum mengenal agama,saya yakin agama manapun pasti melarangnya,.sebab orang yg mengamali ilmu menghilang pasti takut dengan kenyataan,seban hidup ne nyata maka hadapilah kenyataan jangan sebaliknya lari dari kenyataan.

ahmad fadilah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
obat herbal tukak lambung kronis mengatakan...

postingan yang menarik

Mass Andra mengatakan...

Obat Aborsi
Obat Bius
Obat Pembesar Penis
Alat Bantu Sex

obat herbal tukak lambung kronis mengatakan...

pengobatan secara alami
obat herbal tukak lambung kronis
obat tradisional selulit

obat herbal batu empedu kronis mengatakan...

artikelnya semoga bermanfaat
obat herbal batu empedu kronis

obat herbal fistula ani mengatakan...

the spirit of healty living
obat herbal keloid
obat herbal fistula ani

Anonim mengatakan...

Yes, menghilang... duit saya... hu hu hu..

obat herbal tipes mujarab mengatakan...

terimakasih ilmunya
obat herbal tipes mujarab

obat herbal tumor otak mengatakan...

solutions for treating diseases that you are complaining about obat herbal tumor otak

Boss Sebelas mengatakan...

Tukang sihir dan dukun adalah Thagut sekaligus syaitan dari kalangan manusia

Allah Ta’ala berfirman,

{هَلْ أُنَبِّئُكُمْ عَلَى مَنْ تَنزلُ الشَّيَاطِينُ، تَنزلُ عَلَى كُلِّ أَفَّاكٍ أَثِيمٍ، يُلْقُونَ السَّمْعَ وَأَكْثَرُهُمْ كَاذِبُونَ}

“Apakah akan Aku beritakan kepada kalian, kepada siapa syaitan-syaitan itu turun? Mereka turun kepada tiap-tiap pendusta lagi banyak berbuat jahat/buruk (para dukun dan tukang sihir). Syaitan-syaitan tersebut menyampaikan berita yang mereka dengar (dengan mencuri berita dari langit, kepada para dukun dan tukang sihir), dan kebanyakan mereka adalah para pendusta” (QS asy-Syu’araa’:221-223).

Bahkan sahabat yang mulia Abdullah bin Mas’ud ketika menafsirkan firman Allah,

{وَكَذَلِكَ جَعَلْنَا لِكُلِّ نَبِيٍّ عَدُوًّا شَيَاطِينَ الْإِنْسِ وَالْجِنِّ يُوحِي بَعْضُهُمْ إِلَى بَعْضٍ زُخْرُفَ الْقَوْلِ غُرُورًا}

“Dan demikianlah Kami jadikan bagi tiap-tiap nabi itu musuh, yaitu syaitan-syaitan (dari kalangan) manusia dan (dari kalangan) jin, sebagian mereka membisikkan kepada sebagian yang lain perkataan-perkataan yang indah untuk menipu (manusia)” (QS al-An’aam:112).

Baliau radhiyallahu ‘anhu berkata, “Para dukun (dan tukang sihir) adalah syaitan-syaitan (dari kalangan) manusia”[8].

Dalam atsar/riwayat yang lain sahabat yang mulia Jabir bin Abdillah radhiyallahu ‘anhu ketika ditanya tentang arti “Thagut”, beliau t berkata: “mereka adalah para dukun yang syaitan-syaitan turun kepada mereka”

Boss Sebelas mengatakan...

Thagut adalah segala sesuatu yang dijadikan sembahan selain Allah Ta’ala dan dijadikan sekutu bagi-Nya[10]. Allah Ta’ala telah mewajibkan kita untuk mengingkari dan menjauhi Thagut dalam segala bentuknya, bahkan tidak akan benar keimanan dan tauhid seorang hamba tanpa mengingkari dan menjauhinya. Allah Ta’ala berfirman,

{وَلَقَدْ بَعَثْنَا فِي كُلِّ أُمَّةٍ رَسُولا أَنِ اُعْبُدُوا اللَّهَ وَاجْتَنِبُوا الطَّاغُوتَ}

“Dan sesungguhnya Kami telah mengutus seorang rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thagut itu” (QS an-Nahl:36).

Dalam ayat lain Dia Ta’ala berfirman,

{فَمَنْ يَكْفُرْ بِالطَّاغُوتِ وَيُؤْمِنْ بِاللَّهِ فَقَدِ اسْتَمْسَكَ بِالْعُرْوَةِ الْوُثْقَى لا انْفِصَامَ لَهَا وَاللَّهُ سَمِيعٌ عَلِيمٌ}

“Barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah (semata-mata), maka sesungguhnya dia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat (dan) tidak akan putus (kalimat tauhid Laa ilaaha illallah). Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui” (QS al-Baqarah:256).
Demikianlah profil sangat buruk para dukun dan tukang sihir, tapi mengapa masih saja ada orang yang mau mempercayai mereka, bahkan menyandarkan nasib hidup mereka kepada teman-teman syaitan ini? Bukankah ini merupakan kebodohan yang nyata dan penentangan besar terhadap Allah Ta’ala dan agama-Nya?

Termasuk dalam kategori dukun dan tukang sihir adalah tukang santet, tukang tenung, ahli nujum, peramal, dan orang yang disebut sebagai “paranormal”[11] atau “orang pintar”.

Boss Sebelas mengatakan...

Praktek kufur dan syirik yang biasa dilakukan oleh para dukun dan tukang sihir

Allah Ta’ala berfirman,

{وَاتَّبَعُوا مَا تَتْلُو الشَّيَاطِينُ عَلَى مُلْكِ سُلَيْمَانَ وَمَا كَفَرَ سُلَيْمَانُ وَلَكِنَّ الشَّيَاطِينَ كَفَرُوا يُعَلِّمُونَ النَّاسَ السِّحْرَ وَمَا أُنزلَ عَلَى الْمَلَكَيْنِ بِبَابِلَ هَارُوتَ وَمَارُوتَ وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلا تَكْفُرْ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلا بِإِذْنِ اللَّهِ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلا يَنْفَعُهُمْ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الآخِرَةِ مِنْ خَلاقٍ وَلَبِئْسَ مَا شَرَوْا بِهِ أَنْفُسَهُمْ لَوْ كَانُوا يَعْلَمُونَ}

“Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan itulah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil, yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan, “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), maka janganlah kamu kafir.” Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepada diri mereka sendiri dan tidak memberi manfaat. Padahal sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya sendiri dengan sihir, kalau mereka mengetahui. (QS al-Baqarah:102).

Boss Sebelas mengatakan...

Ayat ini dengan tegas menyatakan kafirnya para dukun dan tukang sihir[12], yang ini disebabkan perbuatan syirik dan kufur yang mereka lakukan, yaitu:

1- Mengaku-ngaku mengetahui hal-hal yang gaib, padahal ini merupakan kekhususan bagi Allah Ta’ala, sebagaimana dalam firman-Nya:

{قُلْ لا يَعْلَمُ مَنْ فِي السَّمَاوَاتِ وَالأرْضِ الْغَيْبَ إِلا اللَّهُ وَمَا يَشْعُرُونَ أَيَّانَ يُبْعَثُونَ}

“Katakanlah:”Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah”, dan mereka tidak mengetahui bilamana mereka akan dibangkitkan” (QS an-Naml:65).

Juga dalam firman-Nya,

{عَالِمُ الْغَيْبِ فَلا يُظْهِرُ عَلَى غَيْبِهِ أَحَدًا إِلا مَنِ ارْتَضَى مِنْ رَسُولٍ فَإِنَّهُ يَسْلُكُ مِنْ بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ رَصَدًا}

“(Dia adalah Rabb) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada rasul yang diridhai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya” (QS al-Jin:26-27).

Imam al-Qurthubi, ketika menafsirkan ayat di atas, beliau berkata: “(Para) ahli nujum dan orang-orang yang seperti mereka (para dukun dan tukang sihir) yang melakukan (praktek perdukunan) dengan memukul batu-batu kerikil, melihat buku-buku (perdukunan), atau mengusir burung (sebagai tanda kesialan atau keberuntungan), mereka itu bukanlah rasul yang diridhai-Nya untuk diperlihatkan-Nya kepada mereka perkara-perkara gaib yang mereka inginkan, bahkan mereka adalah orang yang kafir (kepada-Nya), berdusta (besar) atas (nama)-Nya dengan kebohongan, penipuan dan prasangka (dusta) yang mereka (lakukan)”[13].

Imam al-Qurthubi, ketika menafsirkan ayat di atas, beliau berkata: “(Para) ahli nujum dan orang-orang yang seperti mereka (para dukun dan tukang sihir) yang melakukan (praktek perdukunan) dengan memukul batu-batu kerikil, melihat buku-buku (perdukunan), atau mengusir burung (sebagai tanda kesialan atau keberuntungan), mereka itu bukanlah rasul yang diridhai-Nya untuk diperlihatkan-Nya kepada mereka perkara-perkara gaib yang mereka inginkan, bahkan mereka adalah orang yang kafir (kepada-Nya), berdusta (besar) atas (nama)-Nya dengan kebohongan, penipuan dan prasangka (dusta) yang mereka (lakukan)”[13].

Syaikh Abdurrahman bin Hasan Alu syaikh ketika menjelaskan makna sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam:

“Barangsiapa yang mendatangi dukun atau tukang ramal kemudian membenarkan ucapannya, maka sungguh dia telah kafir terhadap agama yang diturunkan kepada nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam”[14].

Beliau berkata: “Dalam hadits ini terdapat dalil yang menunjukkan kafirnya dukun dan tukang sihir, karena mereka mengaku-ngaku mengetahui ilmu gaib, yang ini merupakan kekafiran”[15].

Adapun perkara-perkara gaib yang disampaikan oleh para dukun yang terkadang benar, maka itu adalah berita yang dicuri oleh para syaitan dari langit, lalu mereka sampaikan kepada teman-teman dekat mereka, yaitu para dukun dan tukang sihir, yang kemudian mencampuradukkan berita tersebut dengan seratus kedustaan sebelum disampaikan kepada orang lain, sebagaimana yang dijelaskan dalam hadits shahih[16

Boss Sebelas mengatakan...

“Orang yang membenarkan dukun dan tukang sihir, meyakini (benarnya ucapan mereka), dan meridhai hal tersebut, maka ini merupakan kekafiran (kepada Allah Ta’ala)”[29].

Bolehkah menghilangkan/mengobati sihir dengan bantuan dukun/tukang sihir?

Jawabnya: jelas tidak boleh, karena kalau mendatangi dan membenarkan tukang sihir/dukun adalah perbuatan kafir kepada Allah Ta’ala, maka terlebih lagi meminta bantuan kepada mereka untuk menghilangkan sihir![30].

Oleh karena itu, dalam hadits yang shahih, ketika Rasulullah r ditanya tentang an-Nusyrah (cara mengobati sihir) yang biasa dilakukan orang-orang di jaman Jahiliyah, yaitu dengan meminta tukang sihir/dukun atau memakai sihir untuk menghilangkan sihir tersebut[31], Beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Itu termasuk perbuatan syaitan”[32].

Adapun mengobati sihir dengan ruqyah (pengobatan dengan membacakan ayat-ayat Al Qur-an dan zikir-zikir dari sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam), ta’awwudzaat (zikir-zikir meminta perlindungan dari Allah yang bersumber dari Al Qur-an dan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam) yang disyariatkan, dan pengobatan-pengobatan (lain) yang diperbolehkan (dalam agama), maka ini boleh dilakukan dan inilah pengobatan yang diridhai Allah Ta’ala, serta benar-benar bisa diharapkan kesembuhannya dengan izin-Nya[33].

Imam Ibnu Qayyim al-Jauziyah berkata,“an-Nusyrah adalah (cara) menghilangkan sihir dari orang yang terkena sihir, yang ini ada dua macam:

Boss Sebelas mengatakan...

Syaikh Muhammad bin Shaleh al-‘Utsaimin – semoga Allah Ta’ala merahmatinya – ketika ditanya tentang hukum menjadikan harmonis hubungan suami-istri dengan sihir, beliau menjawab: “Ini (hukumnya) diharamkan (dalam Islam) dan tidak boleh (dilakukan), ini disebut al-Athfu (mendekatkan), sedangkan sihir yang digunakan untuk memisahkan (suami-istri) disebut ash-Sharfu (memalingkan), dan ini juga diharamkan (dalam Islam). Bahkan terkadang (perbuatan) ini bisa jadi (hukumnya sampai pada) kekafiran dan syirik (menyekutukan Allah). Allah Ta’ala berfirman,

{وَمَا يُعَلِّمَانِ مِنْ أَحَدٍ حَتَّى يَقُولا إِنَّمَا نَحْنُ فِتْنَةٌ فَلا تَكْفُرْ فَيَتَعَلَّمُونَ مِنْهُمَا مَا يُفَرِّقُونَ بِهِ بَيْنَ الْمَرْءِ وَزَوْجِهِ وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلا بِإِذْنِ اللَّهِ وَيَتَعَلَّمُونَ مَا يَضُرُّهُمْ وَلا يَنْفَعُهُمْ وَلَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَا لَهُ فِي الآخِرَةِ مِنْ خَلاقٍ}

“…Sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorang pun sebelum mengatakan, “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), maka janganlah kamu kafir.” Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan istrinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorang pun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang memberi mudharat kepada diri mereka sendiri dan tidak memberi manfaat. Padahal sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat”(QS al-Baqarah:102)”[35].

Boss Sebelas mengatakan...

Penutup

Demikianlah penjelasan tentang sihir dan perdukunan, dan pengaruh buruknya dalam merusak tauhid dan keimanan seorang muslim. Oleh sebab itu, wajib bagi setiap muslim yang ingin menjaga keutuhan imannya kepada Allah Ta’ala untuk menjauhi bahkan memerangi semua bentuk praktek sihir dan perdukunan, serta melarang keras dan menasehati orang lain yang masih terpengaruh dengan para dukun dan tukang sihir untuk menjauhi mereka.

Sebagai penutup, renungkanlah nasehat berharga dari firman Allah Ta’ala berikut,

{إِنَّ الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوًّا، إِنَّمَا يَدْعُو حِزْبَهُ لِيَكُونُوا مِنْ أَصْحَابِ السَّعِيرِ}

“Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh (yang nyata) bagimu, maka jadikanlah ia musuh(mu), karena sesungguhnya syaitan-syaitan itu hanyalah (ingin) mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala” (QS Faathir:6).

Boss Sebelas mengatakan...

Wahai para dukun / para penyihir /para thagut yang jahat...kalian hanya bekerja untuk menyesatkan manusia dari jalan yang lurus.. Kalian bekerja keras untuk memadamkan cahaya Alloh Azzawajalla dimuka bumi NYA.. Padahal kalian tahu bahwa kalian sedikitpun tidak akan mampu melakukannya, walaupun kalian mengerahkan semua kekuatan, senjata yang super canggih, bala tentara yang banyak dan sangat sangat terlatih, niscaya kalian tidak akan mampu memadamkan cahayaNYA...bertobatlah,taat dan tunduklah kalian semua kepada 'SANG MAHA PENCIPTA dan SANG MAHA PENGUASA langit dan bumi dan yang telah menciptakan kalian semua sebelum terlambat atau sebelum nyawa kalian sampai di tenggorokan... Janganlah kalian bekerja sama dengan musuh musuh kalian dari kalangan syetan..mereka hendak menyesatkan dan menjerumuskan kalian semua di neraka bersama mereka.. Walaupun kalian taat dan tunduk kepada mereka.. Tetap saja mereka memusuhi dan membenci kalian...dan akan mencelakakan kalian juga seperti diri mereka.. Apa yang kalian dapatkan dari hasil kerja sama dengan mereka.. Itu pasti ada tumbalnya dan penghasilan bagaimanapun banyaknya tetap saja selalu habis karena tidak ada berkah dan kebaikan sedikitpun di dalamnya... Tumbal yang jarus kalian bayar juga lebih banyak dan lebih besar daripada apa yang telah kalian dapatkan..bekerjalah dengan rajin dan jujur walaupun dapat hasil sedikit,insyaAlloh lebih baik dan lebih berkah dan memberikan kepuasan sendiri memakan manakan hasil jerih payah sendiri...bersabarlah dengan rezeki yang sedikit dan puaslah terhadap apa yang telah ditentukan oleh Alloh Azzawajalla Tuhan yang mengatur semua urusan.. Carilah keberkahan dan kebaikan dalam semua urusanmu...mintalah langsung kepada sang Maha Pencipta,Maha kaya,Maha penguasa, Maha Raja Diraja...bergantunglah hanya kepada NYA...Janganlah kalian mengambil musuhNYA sebagai sekutu bagiNYA...Maha Suci Alloh . Agungkanlah ALLOH seagung agungnya..DIALAH penciptamu dan kembalilah kepada penciptamu..taat dan tunduklah kepada penciptamu...Sungguh DIA Maha keras siksaNYA...sampaikanlah nasihat dan peringatan ini juga kepada semua raja raja jin maupun manusia... Untuk semua kembali,taat dan tunduk kepada sang MAHA PENCIPTA, PENGUASA LANGIT DAN BUMI..jangan sekali-kali kalian bangga dan menyombongkan diri sedikitpun kepada nasihat dan peringatan ini...jika kalian menolaknya...tunggulah kebinasaan dan kehancuran kalian sendiri juga kehancuran semua kerajaan kalian baik jin dan manusia... Ingatlah...!!!!!janji ALLOH AZZAWAJALLA dan RasulNya benar dan pasti datang.. Dialah yang akan mengutus hamba pilihanNYA..untuk menundukkan kesombongan kalian...akan muncul seorang ksatria pemburu para penyihir dan penghancur dunia kegelapan / sihir...ALLOH AZZAWAJALLA akan memenangkan agamaNYA..walaupun orang-orang kafir tidak menyukainya.. Cahaya ALLOH AZZAWAJALLA akan segera bersinar menyinari bumiNYA...InsyaAlloh dalam waktu dekat... Amin.

Boss Sebelas mengatakan...

Wahai pembuat blog ini...sampaikanlah kepada seluruh Raja raja jin dan manusia di bumi yang zholim..untuk menundukkan kesombongan dan kebanggaan kalian semua kepada "SANG MAHA PENCIPTA DAN PENGUASA LANGIT DAN BUMI, YANG MAHA KUAT,MAHA PERKASA, MAHA MENGALAHKAN DAN MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU"..jika kalian tetap menyombongkan diri dan enggan untuk taat dan tunduk kepada semua hukum hukum yang ada dalam kitabNYA yang suci "Alqur'an dan sunnah RasulNYA Muhammad shallallahu alaihi wasallam.. Tunggulah janjiNYA..InsyaAlloh DIA akan segera mengutus salah seorang hamba pilihanNYA yang akan membinasakan dan menghancurkan kalian semua..InsyaAlloh dengan kekuatanNYA yang Maha Dahsyat.. DIA pasti akan menundukkan dan menyiksa kalian semuanya yang sudah banyak membuat kerusakan di muka bumiNYA...Kalian taat atau tidak taat,yakin atau tidak yakin,janjiNYA akan segera datang dalam waktu dekat... insyaAlloh... ditahun ayin hey ini..tahun ayin hey adalah tahun 2015 yang dipercayai hanya orang yahudi dan nasrani,bahwa tahun ini adal
ah tahun yang sangat menakutkan bagi mereka baik dari kalangan jin dan manusia yang sangat kafir dan ingkar kepada Tuhan pencipta dan Penguasa Langit dan Bumi..akan dekatnya keguncangan dalam kerajaan Jin dan manusia...sedangkan kerajaan TUHAN YANG TIDAK ADA SEKUTU BAGINYA dalam kerajaaaNYA tidak akan guncang sedikitpun, walaupun seluruh manusia dan jin berkumpul sejak awal penciptaan langit bumi sampai hari Qiamat bersatu untuk MengalahkanNya..niscaya mereka tidak akan mampu...Tidak ada daya dan kekuatan kecuali hanya kekuatanNYA.. Tidak ada kerajaan yang abadi kecuali kerajaanNYA..CAHAYANYA akan segera bersinar terang di bumi NYA ini..insyaAlloh.. Amin

Boss Sebelas mengatakan...

AGUNGKANLAH TUHANMU DENGAN SEAGUNG AGUNGNYA...!!!! 
Ya Alloh Tuhan Pencipta dan Penguasa Langit dan Bumi.. Saksikanlah bahwa saya telah menyampaikan peringatan kepada penduduk bumi..saksikanlah..

Boss Sebelas mengatakan...

Al Qur’an dan Hadits Sumber Kemuliaan

Sangatlah tepat apa yang dikatakan Umar bin Khottob, ra —sahabat Rosulullah saw yang terhebat setelah Abu Bakar As-Siddiq ra —, “Kita telah dimuliakan oleh Allah dengan Islam, maka barangsiapa yang mencari kemulian selain Islam, maka Allah akan menghinakannya.“ Benar, Allah telah memuliakan Umar dan para sahabat yang mengikuti petunjuk Islam, Allah telah memuliakan mereka dengan keimanan dan kekuasaan yang mempunyai wilayah sangat luas, bukan hanya Imperium Persi dan Romawi saja yang ketakutan dengan mereka, bahkan syetanpun lari terbirit- birit ketika bertemu dengan Umar, Subhanallah!!! Maka barang siapa diantara umat Islam yang yang mencari kemulian dan kesaktian melalui syetan dan jin, bukannya kemulian yang mereka dapatkan, tapi kehinaan di dunia, mereka hidup dibawah ketiak syetan dan jin, dan diinjak-injak serta ditindas oleh penguasa-penguasa kafir (sebagai syetan-syetan manusianya ) dan di akhirat akan mendapatkan adzab yang pedih, na’udzubillahi min dzalik.Maha Benar Allah di dalam Firman-Nya :

أيبتغون عندهم العزة ، فإن العزة لله جميعا

“ Apakah mereka ( orang-orang munafik) mencari kekuasan dan kemulian dari sisi mereka. Sesungguhnya kemulian hanya ada di sisi Allah semata. “ (Qs. An Nisa’: 139).

بل كانوا يعبدون الجن أكثرهم بهم مؤمنون

“ …Bahkan mereka menyembah jin dan kebanyakan mereka beriman kepada jin tersebut (QS Al Saba’ : 41).

Umat Islam Indonesia – khususnya daerah Jawa- hendaknya kembali kepada ajaran Islam yang asli, yang bersumber kepada Al-Quran dan Hadits serta petunjuk para sahabat, dan wajib meninggalkan ilmu-ilmu klenik yang hanya akan menambah kehinaan demi kehinaan. Tidak ada dalam Islam ilmu hitam, ilmu putih, ilmu hijau, ilmu biru, atau ilmu kuning, tapi hanya ada ilmu Al-Quran dan Hadits serta perangkat yang mendukungnya. Tiada pula ilmu aji tunggeng mogok, mantera pelet media rokok, ilmu kontak, ajian mahabbah, pengasih, ilmu debus, mantra guru sajab. Ilmu- ilmu semacam itu tiada lebih dari peninggalan ajaran- ajaran Hindu dan Budha yang dicampur adukkan dengan Islam sehingga menjadi sesat dan menyesatkan. Wallahu a’lam

Boss Sebelas mengatakan...

Ancaman Allah Dan Rosul-Nya Terhadap Tukang Sihir

Di antara ancaman-ancaman Allah ? di dalam Al Qur’an adalah firman-Nya: وَ لَقَدْ عَلِمُوا لَمَنِ اشْتَرَاهُ مَالَهُ فى الأخِرَةِ مِنْ خَلاَقٍ

“…dan sesungguhnya mereka telah mengetahui bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tidaklah ada keuntungan baginya di akhirat”. (QS. Al Baqarah : 102)

Berkata Ibnu Abbas ketika menafsirkan ayat tersebut :

( من خَلاَقٍ yaitu مِنْ نَصِيْبٍ ) “Tidak ada baginya bagian di akhirat.”

Berkata Al Hasan : ( فَلَيْسَ له دِيْنٌ ) : “ Tidak ada agama baginya.”

Adapun ancaman dari Allah ? adalah sebagaimana di dalam riwayat Al Bukhori dan Muslim dari sahabat Abu Hurairoh, beliau ? bersabda :

اجْتَنِبُوا السَّبْعَ المَُوْبِقَاتِ ؟ قَالُوا يَارَسُوْلَ اللهِ وَ مَا هُنَّ ؟ قَالَ الشِرْكُ بِاللهِ وَ السِّحْرُ وَ قَتْلُ النَّفْسِ الَّتِي حَرَّمَ اللهُ إِلاَّ بِالْحَقِّ وَ أَكْلُ الرِّبَا وَ أَكْلُ ماَلِ الْيَتِيْمِ وَ التَّوَلِّي يَوْمَ الزَّحْفِ وَ قَذْفُ الْمحْصَنَاتِ الْغَافِلاتِ الْمُؤْمِنَاتِ

“Jauhilah tujuh perkara yang membinasakan, para sahabat bertanya: “Wahai Rasulullah, apa tujuh perkara tersebut?. Beliau ? menjawab: “Berbuat syirik kepada Allah ?, sihir, membunuh jiwa yang diharamkan untuk dibunuh kecuali dengan haq (benar), makan riba, makan harta anak yatim, lari dari pertempuran dan menuduh zina wanita mukminah yang terhormat serta menjaga kehormatan”.

Boss Sebelas mengatakan...

Kondisi suatu negeri yang berlatar belakang animisme dan dinamisme ternyata sangat berpengaruh bagi masyarakatnya. Sisa-sisa ajaran tersebut nampak berbekas walau pun sudah berlalu sekian lama dari masa. Terlebih lagi di saat ilmu Dien yang bertumpu pada tauhid dan menjauhi kesyirikan mulai langka di masyarakat. Akibatnya, syirik dikira tauhid dan tauhid dikira syirik, sunnah dikira bid’ah, dan bid’ah dikira sunnah, kebenaran dikira kebatilan, dan kebatilan dikira kebenaran.

Di antara warisan animisme dan dinamisme yang masih bercokol di tengah-tengah masyarakat adalah sihir. Bahkan semakin parah di saat kalangan yang beridentitas ”Santri” bahkan “Kyai” ada yang menekuni dan mengajarkannya dengan dihiasi wirid-wirid tertentu, seraya berkata: “Ini ilmu putih bukan ilmu hitam”. Padahal hakekatnya sama-sama hitamnya dan sama-sama sihirnya.

Akibatnya orang-orang awam pun terpengaruh. Ada yang mempelajarinya dalam rangka membentengi diri (pagar diri) atau untuk memukul lawannya dengan sihir tersebut, ada pula yang berobat dari sakitnya (disihir) dengan mendatangi para tukang sihir.

Boss Sebelas mengatakan...

Ada sebuah cerita menarik yang pernah dimuat salah satu mass media terkenal. Di sebuah daerah di pulau Jawa bagian Timur, ada seorang kyai yang disegani masyarakat. Ia tidak hanya dikenal sebagai seorang ahli ibadah, tapi juga memiliki berbagai kelebihan. Ia mampu berjalan di atas air, dan kebal senjata tajam. Di luar dugaan, ia meninggal dunia dalam keadaan tragis, sekujur tubuhnya merah kehitam-hitaman. Ia menjerit-jerit seperti serigala. Sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir ia sempat bertutur, bahwa untuk memiliki berbagai “kesaktian” itu, ia harus melakukan transaksi dengan jin. Bentuk transaksi itu sangat sederhana. Setiap malam Jum’at, tepat pukul 12.00 malam, ia harus melakukan hubungan badan dengan jin. Na’udzubillahi min dzalik.

Bahkan yang lebih mengerikan lagi dan membuat setiap orang Islam bulu kuduknya berdiri, apa yang pernah diceritakan orang yang sangat dekat dengan penulis, dan dia mendapatkannya dari seorang anak Kyai di salah satu daerah pulau Jawa. Di daerahnya tersebut, terdapat seorang Kyai yang terkenal sangat dermawan dan baik sekali, bahkan dia mengajarkan kepada anaknya perbuatan-perbuatan yang baik, namun yang menjadi pertanyaan kenapa ketika dia meninggal dunia tidak nampak dalam dirinya tanda-tanda khusnul khotimah, justru yang terdengar adalah jeritan histeris yang keluar dari mulutnya di saat-saat dia menghembuskan nafasnya yang terakhir? Tak pelak, anaknya yang sudah lama terdidik dengan kebaikan-kebakan itu menjadi heran dan bertanya-tanya, kenapa hal itu terjadi? Dia teringat bahwa di salah satu sudut rumahnya ada sebuah kamar yang selama ini, dia dan keluarganya tidak boleh tahu apa yang ada dalamnya. Karena penasaran, di dobraklah pintu kamar tersebut… astaghfirullah ……!!!!!!!!! betapa terkejutnya anak Kyai besar tadi, di dalam kamar kecil yang angker itu ternyata adalah sebuah WC dan mushaf Al-Quran yang di penuhi dengan tahi. La haula wala quwwata illa billah….Ya Allah aku berlindung kepada-Mu dari syetan yang terkutuk.

Kalau cerita diatas benar, maka jelas bahwa kyai itu telah murtad dan kafir karena dia menyembah syetan dan menghina kitab suci yang dimuliakan oleh kaum muslimin .

obat gendang telinga pecah mengatakan...

ditunggu artikel selanjutnya
obat gendang telinga pecah

obat herbal penghancur batu ginjal mengatakan...

natural herbal remedies from nature
obat herbal penghancur batu ginjal

Hany Candra mengatakan...

Ini beneran
Kalo iya aku mau coba berhasil apa gk ?
Jawab please

Poskan Komentar

Komentar Komentar , Dapet Backlink berkualitas Lho !