RSS

Cara Melakukan Lucid Dreaming (Mimpi yang anda sadari)


Semua orang yang sedang bermimpi pasti tidak akan ingat jika dirinya sedang berada dalam mimpi, sehingga ketika kita bermimpi buruk seakan-akan kita merasa seperti kenyataan dan merasa lega ketika terbangun karena hanya sebuah mimpi. Tetapi ada suatu mimpi yang dapat kita sadari dan rekayasa yang disebut dengan lucid dreaming. Lucid dreaming dibagi menjadi tiga tingkat :

  • Basic, kalian dengan sadar dapat terbang, berlari dan berjalan di dalam mimpi kalian
  • Menengah, kalian dapat memunculkan seseorang dalam mimpi kalian, seperti keluarga, pacar, artis dan teman kalian
  • Ahli, kalian dapat membunuh, melakukan hubungan sex dan lain lainnya.
Untuk melakukan lucid dreaming tidak mudah anda harus melakukan banyak percobaan dan gagal, berikut ini adalah cara untuk melakukan lucid dreaming :
  • Pertama anda harus masuk kedalam tahap ketindihan dengan cara rileks dan pejamkan mata anda, semakin lama tubuh anda akan kehilangan kesadaran, tetap lakukan hal tersebut tetapi jangan sampai tertidur, tetap rileks hingga beberapa waktu coba gerakan tangan anda jika sudah tidak bisa berarti anda sudah masuk ketahap ketindihan.
  • Lalu anda akan masuk kedalam suatu ruang hitam ketika hal tersebut jangan terbangun dan akan terjadi beberapa saat.
  • Setelah beberapa saat anda akan merasakan suatu sensasi entah itu pendengaran, penciuman yang artinya anda sudah masuk kedalam dunia mimpi dan kalian dapat merancangnya sesuka hati kalian.
Pasti anda akan mengalami kegagalan jika anda baru pertama kali, untuk mempermudah lucid dreaming berikut ini adalah beberapa metode untuk melatihnya :
  • Jika pada saat tertidur anda bermimpi, coba diingat dan catat mimpi anda pada sebuah buku.
  • Jika anda terbangun ditengah mimpi, coba lanjutkan tidur dan ingat - ingat mimpi sebelum anda terbangun.
  • Sugestikan diri anda dengan visualisasikan sesuatu di dalam pikiran anda yang ingin anda jadikan mimpi, misalkan ingin bermimpi terbang maka sebelum tertidur coba bayangkan dalam pikiran anda terbang diangkasa.
Untuk memastikan anda berhasil melakukan lucid dreaming, coba cubit pipi anda apakah masih terasa sakit dan coba tutup hidung anda apabila masih bisa bernafas selamat anda sudah berhasil melakukan lucid dreaming. 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Komentar , Dapet Backlink berkualitas Lho !